DINAS PENDIDIKANBerita /
Partisipasi Sekolah Untuk Ikut Serta Gerak Jalan Santai
Oleh Urai Umpeg Jumat, 16 Oktober 2015 10:04:15
Dalam Rangka Memperkenalkan IORA (Indian Ocean Rim Association) kepada Masyarakat Kota Padang, maka perlu diadakan Jalan Santai Mingangkabau Cultural Days

Indonesia akan memimpin IORA dan terpilih  menjadi tuan rumah KTM (Konferensi Tingkat Menteri Luar Negeri ) IORA. Acara tersebut akan diselenggarakan di Kota Padang pada tanggal 20 - 23 Oktober 2015. Terpilihnya Kota Padang karena merupakan salah satu destinasi wisata unggulan Indonesia dengan wisata pantai, maritim, budaya dan kuliner yang mampu menghipnotis wisatawan yang datang berkunjung. Oleh sebab itu berbagai komunitas dan organisasi-organisasi berinisiatif membentuk  tim penyelenggara suatu pre-event besar yang disebut senagai Minangkabau Cultural Days, yang kemudian disebut IORAPHORIA CORE TEAM. Team ini bertujuan memeriahkan, mensosialisasikan keseluruh masyarakat Kota Padang akan diadakannya KTM IORA, sekaligus membantu pemerintah Kota Padang dalam mempromosikan dan memperkenalkan kebudayaan-kebudayaan yang dimiliki kota Padang ke mata dunia. Searangkaian kegiatan telah dipersiapkan pada tanggal 17-18 Oktober 2015.

Salah satu kegiatannya adalah mengadakan Jalan Santai Minangkabau Cultural Days. Oleh sebab itu Dinas Pendidikan Kota Padang menghimbau seluruh sekolah-sekolah untuk berpartisipasi dalam gerak jalan tersebut, yang akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal               : Minggu/ 18 Oktober 2018

Pukul                            : 06.00 - 14.00 WIB

Tempat                         : Sepanjang Pesisir Pantai Padang dan Kota Tua

Demikian himbauan disampaikan, smoga pelaksanaan KTM IORA sukses di Kota Padang tercinta.

DINAS PENDIDIKAN : http://disdik.padang.go.id
Online version: http://disdik.padang.go.id/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=&artid=1401