DINAS PENDIDIKANBerita / Berita Terkini
Kepsek SD dan SMP Baru Dilantik
Oleh arif Rabu, 28 Mei 2008 17:43:13
Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang H.M Nur Amin melantik sejumlah kepala sekolah (kepsek) di tingkat satuan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Petama (SMP) pagi tadi, Rabu 28 Mei 2008 di Aula SMPN 31 Padang. Pagi tersebut, Nur Amin melantik sebanyak 6 orang kepala SD dan 2 orang kepala SMP. lihat daftranya nama kepsek baru...
Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang H.M Nur Amin melantik sejumlah kepala sekolah (kepsek) di tingkat satuan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Petama (SMP) pagi tadi, Rabu 28 Mei 2008 di Aula SMPN 31 Padang. Pagi tersebut, Nur Amin melantik sebanyak 6 orang kepala SD dan 2 orang kepala SMP.

“Mutasi jabatan ini dilakukan untuk penyegaran dari kepemimpinan kepala sekolah yang lama kepada Kepsek yang baru. Artinya dengan masuknya kepsek yang baru ini, bisa menimbulkan semangat baru dari masing-masing stakeholders di lingkungan sekolah tersebut. Timbul inspirasi bagi mereka untuk berbuat lebih baik pada sekolah. Disamping itu kepada kepala sekolah yang menduduki sekolah baru, tentunya tugas baru juga sudah menanti yang harus dituntaskan. Diharapkan mereka (kepsek-red) bisa melakukan terobosan terbaik lewat program peningkatan mutu pendididkan dengan gaya dan cara mereka masing-masing,” tukas Nur Amin.

Nampak hadir dalam dalam acara pelantikan tersebut masing-masing kepala bidang di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Padang, sejumlah kepala sekolah SMP dan SD, serta karib kerabat kepsek yang dilantik.

“ Mereka kita berikan amanah hendaknya amanah yang dipercayakan kepada mereka bisa dijalankan dengan sebaik mungkin dan tidak dikecawakan,” pesan Nur Amin.

Sementara itu, Hasrun Jaya, Kepala SD Muhammadiyah 10 Alai yang baru dilantik, menunturkan untuk menjalankan tugas kedepan sebagai kepsek di sekolah yang baru, ia masih belum bisa memastikan. “Untuk saat sekarang ini, saya masih menjalankan kebijakkan kepala sekolah yang lama. Artinya kita masih melihat kondisi sekolah tersebut, dan menjalin kerjasama dengan para guru disana. Tapi saya akan berusahan berbuat lebih baik di sekolah yang baru ini,” tutur mantan kepsek SD 20 Berok Belanti ini.

Berikut daftar nama kepala sekolah yang dilantik:

KEPALA SEKOLAH SMP

1.Drs. Agus Suherma, SH, MM jabatan lama Kepala SMPN 18 Padang, jabatan baru, Pengawas SMP Diknas

2.Drs. Hakim, M.Pd jabatan lama Kepala SMPN 35 Padang jabatan baru, Kepala SMPN 18 Padang

3.Haslinda, S.Pd,jabatan lama Wakasek SMPN 24 Padang jabatan baru, Kepala SMPN 35 Padang


KEPALA SEKOLAH SD

1.Hj. Elfarida, jabatan lama, Guru SDN 15 Padang Sarai, jabatan baru, Kepala SDN 01 Pauh.

2.Dra. Yurnalis, jabatan lama, Guru SDN 08 Nanggalo, jabatan baru,Kepala SDN 48 Koto Tangah.

3.Nasrun Jaya, jabatan lama, Kepala SDN 20 Berok Belanti, jabatan baru, Kepala SD Mhd 10 Alai.

4.Dra. Rosdaniar, jabatan lama,Kepala SD Mhd 10 Alai, jabatan baru, Kepala SDN 14 Berok Belanti.

5.Zulkifli, Ama.Pd, jabatan lama, Kepala SD Mhd Surau Gadang, jabatan baru, Kepala SDN 20 Berok Belanti.

6.Asniati, Ama.Pd, jabatan lama, Guru SDN 16 Surau Gadang, jabatan baru, Kepala SD Mhd Surau Gadang.


SELAMAT BERTUGAS DI SEKOLAH YANG BARU...!
SEMOGA SUKSES
DINAS PENDIDIKAN : http://disdik.padang.go.id
Online version: http://disdik.padang.go.id/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=12&artid=332