DINAS PENDIDIKANBerita / Berita Terkini
Dra. Yulneti, Guru SMAN 6 Padang, Juara 2 Dalam Lomba Penulisan RPP Tk Kota Padang
Oleh 10303503 Selasa, 14 April 2009 18:53:05
Dra. Yulneti , guru SMAN 6 Padang, meraih Juara 2 dalam lomba penulisan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) antar guru SMA,MA Negeri dan Swasta tk Kota Padang. Lomba yang di prakasai oleh MGMP( Musyawarah Guru Mata Pelajaran) Ekonomi/Akutansi SMA Kota Padang ini yang diketuai oleh Dra.Dayu Wiratni,M.Pd dari SMAN 1 Padang serta sekretaris Dra. Yenni Putri,MM dari SMAN 6 Padang ini diikuti oleh 65 orang peserta. Dari 65 orang peserta ini, 10 orang masuk ke babak final, diantaranya 2 orang guru dari SMAN 6 Padang

       Dra. Yulneti , guru SMAN 6 Padang, meraih Juara 2 dalam lomba penulisan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) antar guru SMA,MA Negeri dan Swasta tk Kota Padang. Lomba yang di prakasai oleh MGMP( Musyawarah Guru Mata Pelajaran) Ekonomi/Akutansi SMA Kota Padang ini yang diketuai oleh Dra.Dayu Wiratni,M.Pd dari SMAN 1 Padang serta sekretaris Dra. Yenni Putri,MM dari SMAN 6 Padang ini diikuti oleh 65 orang peserta. Dari 65 orang peserta ini, 10 orang masuk  ke babak final, diantaranya 2 orang guru dari SMAN 6 Padang.

            Dalam  final yang diadakan di Hotel Pangeran City Kota Padang, Sabtu 14 Maret 2009 lalu, dengan dewan juri yang berasal dari  LPMP Sumbar  dan Dinas Pendidikan Kota Padang, Dra Yulneti berhasil memperoleh juara 2, dan berhak mendapat trophy dan uang tunai.

Berikut ini 5 besar pemenang lomba  penulisan RPP Tk Kota Padang

N A M A Sekolah asal Bidang Studi Peringkat
1.Dra. Elida, M.Pd SMAN 3 Pdg Matematika 1
2.Dra. Yulneti SMAN 6 Pdg Bhs Indonesia 2
3.Dra. Aminah, M.Pd SMAN 1 Pdg PPKN 3
4.Armaili, S.Pd SMAN 5 Pdg Fisika 4
5.Nurmaini, S.Pd SMAN 6 Pdg Matematika 5

 Sewaktu dikonfirmasi atas kemenangannya ini,  buk Yulneti yang ramah dan murah senyum ini, mengungkapkan keberhasilannya bukan keberhasilan sendiri, ini adalah keberhasilan SMAN 6 Padang, sebab dalam mengikuti lomba ini buk Yul, sapaan sehari-hari mendapat dukungan penuh dari komponen sekolah.

Lomba yang baru pertama kali diadakan di Kota Padang ini mendapat respon positif dari Bpk Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang, Drs, M. Nur Amin, M.Pd, hal tersebut di ungkapkan beliau pada waktu pembukaan acara”Workshop Penyusunan Program Pengembangan Diri”, di SMAN 4 Padang, Minggu, 15 Maret 2009, untuk sekolah SSN Kota Padang yaitu, SMAN 4,6 dan 9 Padang.

Dengan adanya lomba ini, mudah-mudahan dapat meningkatkan kompetensi dan kreatifitas guru Kota Padang menuju guru Profesional, sehingga ke depan kota Padang bisa menjadi barometer Pendidikan di Sumatera Barat. 

Sumber: www.sma6-padang.sch.id

 

 

 

 

DINAS PENDIDIKAN : http://disdik.padang.go.id
Online version: http://disdik.padang.go.id/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=12&artid=827