LOMBA LAGU MINANG ANTAR GURU SE-KOTA PADANG

BAGIKAN:

facebook twitter pinterest line whatapps telegram

Oleh efim
Selasa, 26 April 2011 20:10:41 Klik: 3066

 

Padang--Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2011, para guru di Kota Padang diajak untuk tampil di hadapan siswa-siswinya. Kini bukan sebagai tenaga pengajar, melainkan sebagai musisi.

Para guru se-Kota Padang diajak untuk bernyanyi di pentas Lomba Lagu Minang pada 27-28 April 2011 di kantor Dinas Pendidikan (Bidang Pendidikan Luar Sekolah) simpang Haru. Sebanyak 84 orang guru akan mengalunkan suara emas di pentas lomba Lagu Minang ini. 

Untuk tingkat SD/ MIN diikuti 15 guru per-Kecamatan dan tingkat SMA/MA/ SMK masing-masing utusan 4 orang penyanyi. Kegiatan lomba Lagu Minang antar guru ini bekerja sama dengan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Seni Budaya Kota Padang.

Lomba seni tarik suara ini bisa dipastikan akan ramai pengunjung, karena para murid diajak juga untuk mendukung guru mereka masing-masing.

Nah, bagi guru yang hobi bernyanyi, ayo silahkan mendaftarkan diri segera. Ajang lomba Lagu Minang ini semata-mata untuk menyalurkan bakat seni tarik suara yang ada dalam diri.

"Tunjukkan kebolehan, raih hadiah menarik yang disediakan panitia lomba," ujar Drs. Jufri Siry, Kabid Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Dinas Pendidikan Kota Padang. (*)
 
 
Berita Berita Populer Lainnya