Wako Fauzi Bahar : Ingin Pintar Jauhi Narkoba

Oleh efim
Kamis, 10 Nopember 2011 21:49:47 Klik: 2180 Cetak: 823 Kirim-kirim Print version download versi msword
Klik untuk melihat foto lainnya...
PADANG, SO--Anak-anak yang berlajar di sekolah dasar (SD) 03 Alai Kecamatan Padang Timur Kota Padang adalah semua anak yang pintar karena masuk di SD ini sangat sulit  berhubung ada yang memintak memo segala, berarti sekolah ini bagus dalam sistim belajarnya, semoga nanti di SD ini akan lahir pemimpin yang mempunyai kwalitas dimasa mendatang.

Walikota Padang DR. H. Fauzi Bahar, MSi menyatakan itu ketika memberikan sambutan pada apel pagi upacara bendera Gabungan di SD 03 Alai yang di ikuti SD 03, SD 04, SD 06, SD 10 dan SD 24 Kecamatan Padang Utara Kota Padang, Senin (7/11).

Kata Fauzi Bahar, bila anak-anak ingin maju dan sukses nantinya meraih cita-cita, salah satunya harus tekun dalam belajar menuntut ilmu pengetahuan, jangan buang waktu dengan sia-sia atau dengan percuma.

Maka itu, jauhkan diri anak-anak dari segala bentuk maksiat yang dapat merugikan anak-anak, jika perlu jangan dekati atau jangan kenal dengan barang haram tersebut. Seperti daun ganja, shakau, morfin, shabu-shabu atau sejenisnya, apalagi dengan permainan judi. Semuanya ini dapat menghancurkan masa depan anak-anak, ujar Walikota.

"Saya (Walikota) sangat merasa bangga dan senang sekali, karena saat upacara bendera di pagi hari terjadi hujan gerimis, tapi tidak membuat mental anak-anak menjadi kecut dan gelisah dalam melaksanakan upacara bendera. Bahkan komandan upacara bendera suaranya bertambah lantang untuk memimpin rekan-rekannya," pujinya.

Di samping itu, Walikota merasa senang karena SD 03 lingkungan bersih, nyaman, taman-taman di penuhi dengan bermacam bunga dan hijau serta pembangunan sekolah ini tiap tahun semakin berkembang. Tentu semua tak terlepas dari motivasi dan dorongan dari segenap guru-guru dan para orang tua wali murid.

Kepala SD 03 Alai, Drs. Fauziah Abbas menyatakan, bahwa kehadiran Walikota adalah suatu penghargaan buat sekolah kami, apalagi Bapak dapat langsung memimpin sebagai Irup upacara bendera yang rutin setiap hari Senin diadakan di sekolah.

Hadir pada upacara bendera gabungan di SD 03 Alai Kecamatan Padang Utara, anggota DPRD Kota Padang Azwar Siry, Kabid TK/SD  Musdek, UPTD Disdik Kecamatan Padang Utara Drs. Rusdi.
 
 
Berita Berita Populer Lainnya
. Surat Edaran Dinas Pendidikan tentang Jadwal Ujian SD dan SMP
. Undangan Penulisan Naskah Soal SD dan SMP
. Undangan Bimtek Peningkatan Kompetensi Guru SD dan SMP tentang Standar Penilaian
. Undangan Bimtek Peningkatan Kompetensi Guru SMP tentang Standar Proses
. Bimbingan Teknis Kurikulum 2013 untuk guru SD dan SMP Angkatan II
. Undangan Bimtek Tim Pengembang Kurikulum Sekolah SMP Tahun 2018
. Bimbingan Teknis Kurikulum 2013 untuk guru SD dan SMP Angkatan I (revisi)
. Undangan Bimtek Peningkatan Kompetensi Guru SMP tentang Standar Proses Angkatan I
. Undangan Bimtek Pendalaman Materi Mata Pelajaran SD dan SMP untuk SD Angkatan V
. Undangan Bimtek Pendalaman Materi Mata Pelajaran SD dan SMP Angkatan III dan IV