Pendaftaran Ulang pupns

Oleh Urai Umpeg
Senin, 14 September 2015 09:40:07 Klik: 3374 Cetak: 726 Kirim-kirim Print version download versi msword

Pendaftaran Ulang PUPNS paling lambat secara nasional akhir Desember 2015, tetapi di masing-masing kab/kota, BKD ybs mempunyai kebijakan tersendiri karena menjelang sampai pengiriman data ke BKN membutuhkan waktu dalam pengentrian dan verivikasi data.  Khusus di kota Padang pengentrian data paling lambat akhir September 2015. Oleh sebab itu Dinas Pendidikan Kota Padang dalam proses PUPNS ini berbagi tugas.

  1. Khusus PNS yang berada di Dinas Pendidikan verivikatornya berada di bawah Kasubag Umum dan kepegawaian (Umpeg) dengan tim kerjanya Erawati Urai dan Indra Syafri.
  2. Untuk sekolah - sekolah negeri (SMP, SMA dan SMK) verivikatornya berada disekolah masing-masing di bawah tanggung jawab Kepala Tata Usahanya.
  3. Khusus untuk guru- guru DPK, verivikatornya : Guru SMP adminya berada di SMP Bunda, SMA adminnya sama Pak Zainal Aqil (SMA PGRI 1) dan SMK adminnya Deta Mahendra (SMK Muhamadyah). 
  4. Untuk UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan dan sekolah di bawah binaannya, langsung verivikatornya berada di UPTD yang bersangkutan.
  5. SKB verivikatornya langsung di SKB yang bersangkutan

Diharapkan dengan adanya pembagian tugas ini target pengentrian data akhir September 2015 insya Allah dapat tercapai.

  

  

 

 
Berita Info Sekretariat Lainnya
. Format Isian Data Pegawai
. Nama-nama Pemilik SK yang belum diambil
. KELENGKAPAN BAHAN KEPEGAWAIAN PUPNS
. Pakta Integritas
. Edaran Kelengkapan dan Syarat Gaji GTT & PTT
. PEMENUHAN DAYA TAMPUNG SEKOLAH TP. 2013/2014