SELAMAT UNTUK TIM SEPAKBOLA @disdikpadangfc

BAGIKAN:

facebook twitter pinterest line whatapps telegram

Oleh yes yulinda
Jumat, 01 Desember 2023 13:01:58 Klik: 1558
Klik untuk melihat foto lainnya...

 Tim Disdik Padang FC meraih Juara Kedua dalam event HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023 di lapangan Tantowi Batang Agam Kota Payakumbuh pada Selasa (29/11/2023). Tim @disdikpadangfc gagal raih pemuncak setelah dihentikan oleh tuan rumah @pgri.fc.payakumbuh sekaligus sebagai penyelenggara event yang mempertemukan Tim-Tim dari Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat ini.


Event yg diadakan oleh PGRI Kota Payakumbuh ini, merupakan agenda tahunan dari kegiatan Organisasi Guru di Kota Galamai ini. Tahun ini adalah event yang ke empat kalinya dilaksanakan dan @disdikpadangfc selalu menjadi salah satu peserta dalam kegiatan tahunan ini, dan telah dua kali membawa Piala ke Kota Padang, yakni Juara 3 tahun 2020 dan juara 2 diraih tahun ini. 

@disdikpadangfc adalah Tim Sepakbola dibawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudyaan Kota Padang, yang seluruh pemainnya berasal dari Personil @disdikbud_padang , Guru-Guru dan Tenaga Kependidikan di sekolah-sekolah di Kota Padang.

Piala yg diraih pada PGRI Payakumbuh Cup ini diserahkan langsung kepada Ketua Sub Korpri Disdikbud Padang, sekaligus Sekretaris Dinas Ibu @nurfitrichaidir oleh @si_biloel sebagai salah seorang perwakilan pemain Disdik Padang FC. Ketua Sub Korpri menyampaikan selamat atas keberhasilan Tim dan siap mendukung Disdik Padang FC untuk menggagas event sepakbola antar Dinas Pendidikan se Sumbar pada moment Hari Pendidikan Nasional Tahun depan, oleh sebab itu perlu persiapan tim secara maksimal untuk memgadakan event sebesar itu. 
 
Berita Lainnya