SMAN 11 Padang Dikunjungi Kepala Dinas

BAGIKAN:

facebook twitter pinterest line whatapps telegram

Oleh arif
Sabtu, 23 Februari 2008 15:49:09 Klik: 2640
SMAN 11 Padang mendapat kehormatan dikunjungi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang H.M Nur Amin, M.Pd Kamis, 21 Februari 2008 lalu. Kehadiran Nur Amin disana untuk melihat kondisi SMAN 11 Padang yang berada jauh dari pusat kota Padang.

Kunjungan Nur Amin ke SMA yang berada di Bungus Teluk Kabung tersebut disambut oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 11 Drs. Syafrizal, pengurus komite dan sejumlah guru. Dalam lawatannya Nur Amin, memesankan agar Kepsek SMAN 11 Padang Drs. Syarizal yang baru dilantik lebih gentol dalam meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di sekolah yang sekarang diamanahkan.

“Ini mengingat agar SMAN 11 Padang tidak ketinggalan dengan SMA lainya di kota Padang. Kendati berada di paling ujung kota Padang namun, mengenai kualitas dan mutu pendidikan hendaknya menjadi pilihan utama untuk dimatangkan,” harap Nur Amin.

Bekerjasama dan membentuk tim yang solid merupakan langkah utama yang mesti diperbuat Syarizal sebagai orang baru di SMAN 11 Padang. Menurut Nur Amin, hal tersebut penting dilakukan agar terobosan-terobosan dalam setiap kinerja yang dilakukan, mendapat dukungan dan motifasi dari siswa, guru, termasuk komite sekolah yang juga memiliki peran penting.

“Kerjasama yang terukur patut dilakukan baik dengan guru, komite maupun orang tua siswa. Dengan demikian, mereka akan lebih merasa mempunyai tanggung jawab untuk memajukan kualitas dan mutu pendidikan di lembaga ini,” support Nur Amin.
 
Berita Berita Terkini Lainnya