Kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Padang dengan STIU WB Bogor

BAGIKAN:

facebook twitter pinterest line whatapps telegram

Oleh yes yulinda
Selasa, 21 Maret 2023 09:41:06 Klik: 1808
Klik untuk melihat foto lainnya...

Pada Senin, 20 Maret 2023, Wali Kota Padang, Hendri Septa, telah menandatangani kesepahaman kerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin Wadi Mubarak (STIU) Bogor, di Balairung Hotel Jakarta. Turut hadir mendampingi Wali Kota PAdang dalam kesempatan itu, sekretaris DPRD Kota Padang, Hendrizal Azhar, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang, Yopi Krislova, Kepala Bagian Kesra, Fuji Astomi, Ketua Tibyan Center untuk ASEAN, Faisol, dan Ketua Yayasan Sahabat Qur;an, Zainal Arifin.

Kerjasama ini bertujuan untuk memaksimalkan sekaligus penguatan terhadap program Wajib Hafal Juz Al-Qur'an bagi siswa SD dan SMP se Kota Padang. Program ini telah dilaunching oleh Wali Kota Padang pada awal tahun 2022 lalu. Agar Program tersebut terlaksana diperlukan penguatan dan metode pembelajaran yang efektif supaya dapat diterapkan di sekolah-sekolah di Kota Padang.

Sebelumnya pada tanggal 1 Maret 2023, pimpinan dari STIU WM Bogor bersama Syaikh Abdurrahman Bakr telah berkunjung ke Kota Padang melihat pelaksanaan program wajib hafal satu juz Al-Quran di beberapa sekolah bersama Wali Kota Padang.

 
Berita Berita Terkini Lainnya