SMKN 4 Padang Adakan Seminar Sehari Pendidikan Seni

BAGIKAN:

facebook twitter pinterest line whatapps telegram

Oleh arif
Senin, 23 Februari 2009 05:03:56 Klik: 3153
Klik untuk melihat foto lainnya...

Masih berkaitan dengan acara puncak lounching sertifikat ISO 2001:2000. SMKN 4 menggelar seminar sehari tentang pendidikan seni untuk umum pada Kamis, 26 Fabruari 2009 pukul 08.00 WIB di kampus SMKN 4 Padang (SMSR-Padang).

Namun diharapkan sekali para guru-guru di SMP/MTs atau pun SMA se-Sumatera Barat bisa mengikuti seminar ini, pasalnya sangat membantu sekali bagi para guru untuk menambah wawasan dalam bidang seni dan budaya sesuai mata pelajaran yang diajarkan di sekolah.

 

Tema seminar yang diangkat yaitu “Peranan Pendidikan Seni dan Budaya Di Era Persaingan Global. Menghadirkan pembicara Nasbahari Koto (Dosen UNP, pemerhati pendidikan seni), Edy Utama (pemerhati seni dan budayawan) dan YM Datuak Garang (seniman).

Peserta yang akan seminar ini dipungut bayar, sebesar 50.000,- rupiah.  Fasilitas yang diberikan panitia berupa seminar kit, kudapan dan setitifikat serta kebutuhan seminar lainya. Jadi bagi guru-guru dan khalayak umum yang ingin ikutan seminar ini segeralah mendaftarkan diri ke Kampus SMKN 4 Padang, jalan raya Padang-Indarung Cengkeh Lubuk Begalung Padang. Telp. (0751) 71654. (***)

 
Berita Berita Terkini Lainnya