Kamis, Alek Gadang SMKN 4 Padang Dimulai

BAGIKAN:

facebook twitter pinterest line whatapps telegram

Oleh arif
Senin, 23 Februari 2009 05:07:18 Klik: 2865
Klik untuk melihat foto lainnya...

Alek gadang, penyerahan sertifikat ISO 9001:2000 dari lembaga sertifikasi internasional asal Australia SAI Global ke pihak SMKN 4 Padang (SMSR), Kamis 26 Februari besok dimulai. Agenda besar yang akan mewarnai detik-detik penyerahan sertifikat, Sabtu (28/2) akan di mulai dengan menggelar serangkaian kegiatan bertajuk edukasi.

Diantara kegiatan yang akan disuguhkan pihak panitia kepada pelaku pendidikan dan masyarakat umum yaitu menggelar Lomba Melukis tingkat SMP/MTs se-Sumatera Barat, Seminar Sehari Pendidikan Seni untuk guru dan umum dan mengadakan pameran seni rupa yang menampilkan karya-karya terpilih dari perupa Sumatera Barat dan karya terbaik dari siswa dan guru.

Direncanakan seluruh kegiatan tersebut akan dibuka Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Burhasman Bur. “Kita sudah kirimkan undangan kepada beliau tentang kesedianya untuk membuka acara awal ini.  Tak hanya membuka, Pak Burhasman juga akan melihat secara langsung para pelajar SMP/MTs meluapkan kreatifitasnya dalam lomba melukis. Berjumpa dengan para guru yang mengikuti seminar sehari pendidikan seni. Kita juga memanjakan mata, pikiran dan perasaan beliau dengan pameran seni rupa,” terang Indriyedi Bakri, S.Pd, MT Wakil Manajemen Mutu (WMM) SMKN 4 Padang.

Ditambahkan guru jebolan S2 Teknik Elektro Institut Teknologi Bandung (ITB) itu, kehadiran Pak Burhasman Bur juga akan memantau kesiapan panitia untuk acara puncak  Sabtu (28/2) lounching sertifikat ISO 9001:2000 yang direncakan bakal dihadiri Gubernur Sumatera Barat H. Gamawan Fauzi, SH, MM.

“Semoga saja upaya kita menghadirkan pak kepala dinas ditengah-tengah siswa dan guru serta masyarakat umum yang mengikuti acara ini, bisa menjadi semangat dan motifasi bagi mereka. Sehingga pelajar kesenian di sekolah lebih mendapatkan apresiasi dan perhatian yang lebih baik lagi,” harap Indriyedi Bakri.

Seluruh rangkain acara yang dipersiapkan panitia, tambah Indriyedi diadakan tidak lepas dari bantuan pihak sponsor yang peduli dengan dunia pendidikan diantaranya PT.Semen Padang, Kodim 032 Wirabraja Padang, Bank BRI, BPD, BTN, Teh Botol Sosro, Penerbit Buku Tiga Serangkai, Toko Buku Sari Anggrek, seluruh pengusahan Advertising di Padang, Toko Kembang Bunga Melati  dan lain-lain.

 “Kami mengucapkan rasa terima kasih, semoga kerjasama kita tetap terjalin dengan  baik, dan merasa puas dengan apa yang sudah kami perbuat,” kata Indriyedi Bakri.  (***)

 

 

 
Berita Berita Terkini Lainnya