Sebuah Sinyal Kebangkitan

BAGIKAN:

facebook twitter pinterest line whatapps telegram

Oleh
Jumat, 27 Februari 2009 05:40:43 Klik: 2969
Klik untuk melihat foto lainnya...

Wakil Manajemen Mutu (WMM) SMKN 4 Padang Indriyedi Bakri, S.Pd, MT menjelaskan saat dihubungi via handphon  merasa puas dengan segala upaya dan kerja keras yang dikerahkan seluruh warga SMKN 4 untuk mensukseskan acara tersebut.

“Saya puas sekali dan akan terus ditingkatkan. Alhamdulillah, semua usaha yang kita perbuat dibalasi yang Maha Kuasa,” katanya usai lomba melukis dan seminar dilaksanakan.

126 peserta lomba yang ikut diantaranya berasal dari kota Padang, Pariaman, Bukittinggi, Batusangkar, Solok, Payakumbuh, kabupaten Padangpariaman, Solok, Solok Selatan, Tanah Datar, Painan dan lain-lain.

“Saya salut dengan antusias kota Padangpanjang. Mereka datang dengan satu bus untuk mengikuti lomba melukis ini. Memang luar biasa semangat mereka ini. Ini bukti, sekolah kesenian atau pun mata pelajaran kesenian itu perlu mendapatkan prioritas terbaik,” harapnya.

Alumnus ITB Bandung ini juga mengatakan, kegiatan kemarin (lomba lukis-red) merupakan sinyal bagi kebangkitan SMKN 4 yang lebih baik. “Semua orang respon dengan kegiatan kita. Bahkan kalau boleh saya mengukur, jumlah peserta yang ikut lomba lukis tersebut jumlah peserta terbesar selama 5 tahun terakhir di SMKN 4. Belum ada jumlah peseta sebanyak itu yang mengikuti lomba melukis tingkat SLTP. Ini sinyal kebangkitan, saya optimis!,” ungkapnya dengan suara bersemangat 45. (***)

 
Berita Berita Terkini Lainnya