Unand Umumkan Penerima PMDK 2009 Melalui Internet

BAGIKAN:

facebook twitter pinterest line whatapps telegram

Oleh efim
Kamis, 28 Mei 2009 20:36:37 Klik: 5519

PADANG--Universitas Andalas mengumumkan calon mahasiswa yang lolos seleksi penjaringan (Seleksi Non Ujian Tulis) atau dulu disebut PMDK melalui website www.unand.ac.id/, mulai hari ini, Kamis (28/5/2009)

Pembantu Rektor 1 Universitas Andalas Profesor Novesar Jamarun mengatakan, selain mengumumkan melalui website Unand, pemberitahuan juga dikirimkan ke Dinas Pendidikan Sumbar, Riau, jambi, Bengkulu, Sumatera Utara, Aceh, Lampung, Sumsel, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Kepulauan Riau.

Calon mahasiswa yang lolos seleksi non tulis tersebut disahkan melalui Surat Keputusan Rektor Universitas Andlas No. 455/XIII?Unand-2009 tertanggal 26 Mei lalu.

"Peserta yang lolos seleksi ini harus lulus Ujian Nasional 2009, jika tidak maka penerimaannya menjadi batal," kata Novesar, kemarin.

Bagi peserta yang lolos seleksi penjaringan jurusan IPA ini diharuskan mendaftar ulang 1 Juli mendatang di Auditorium Universitas Andalas, Kampus Limau Manis, Padang dan tidak boleh diwakilkan.

Sedang peserta IPS diharuskan mendaftar pada 2 Juli di tempat yang sama dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan.

Bagi anda yang ingin mnegetahui nama-nama calon mahasiswa yang lolos PMDK serta persyaratan pendaftaran, dapat diakses melalui website http://www.unand.ac.id/ (berman/oca)

 

 
Berita Berita Terkini Lainnya