SMK Negeri 9 Padang Juarai Semua Mata Lomba Kompetensi Siswa tingkat kota Padang

BAGIKAN:

facebook twitter pinterest line whatapps telegram

Oleh adi
Jumat, 11 Mei 2012 15:31:02 Klik: 2442

Rita Permata Sari, siswa kelas XII Perhotelan 2 mengalahkan sainan-saingannya setelah melalui penilai oleh para juri yang diketuai oleh H. Haswirman, SH seorang Praktisi Hotel yang mantan General Manager Hotel Inna Muara. Rita Permata Sari mengakui bahwa saingan-saingannya sangatlah hebat-hebat, terutama semuanya adalah laki-laki. Saya sendiri yang perempuan akunya, tetapi berkat persiapan dan latihan-latihan rutin yang dilaukannya semua saingan dapat dikalahkan. Ridho Setyo Raharjo Kelas III Jasa Boga 2 menyingkirkan saingannya setelah melalui lomba yang cukup ketat di Tempat Assessment competency SMK Negeri 6 Padang. Chef Supardi yang akrap dipanggil Pak De mengakui keunggulan Ridho dibanding pesaing-pesaingnya. Fajar Poernomo Siswa Kelas XII Jasa Boga 1, laki-laki sederhana berperawakan artis sinetron menjuarai lomba kompetensi bidang Restaurant Service. Juri Lomba Kompetensi Siswa bidang Restaurant Service Pak Putra yang juga seorang Manager Hotel Bintang Tiga di Kota Padang menyebutkan Fajar unggul mutlak dari saingannya.

Kepala SMK Negeri 9 Padang Drs. Raymon, M.Pd menyebutkan bahwa kemenangan siswa-siswi SMK Negeri 9 Padang dalam Lomba Kompetensi Siswa merupakan bukti bahwa proses pembelajaran, yang mendorong siswa untuk belajar dan memiliki kompetnsi telah berhasil di SMK Negeri 9 Padang. Minimal salah satu dari faktor kesuksesan proses pembelajaran siswa di kelas telah terpenuhi ucap Bapak Kepala Sekolah.

Kepala sekolah mengucapkan selamat kepada siswa-siswa pemenang LKS tingkat kota Padang, sekaligus berpesan agar mempersipakan diri menghadapi Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Propinsi Sumatera Barat  yang akan berlangsung tanggal 26 Mai 2012 di Universitas Negeri Padang.

 
Berita Berita Populer Lainnya